-->

Pengunjung Mulai Buru Warung Kupi Ben Ali, Tunggu apalagi?

21 Juni, 2014, 17.20 WIB Last Updated 2014-10-14T11:10:59Z
Reporter : Jamaluddin, S.Kom

Lintasatjeh.com --- Kenyamanan baru begitu terasa, ketika memilih tempat nongkrong di Warung Kupi Ben Ali. Letaknya persis di jalan Medan - Banda Aceh, atau tepatnya dekat SPBU Gampong Tanjong Minjeu, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Warkop yang barusaja dibuka itu memiliki rasa kenyamanan yang luar biasa. Dimana lokasinya berada dipinggir jalan dan terbuka lebar. Cukup sekali datang, pengunjung merasa ketagihan karena suasananya sangat begitu alami. Baru beberapa hari, pengunjung kian membludak.

Kehadiran warkop Kupi Ben Ali, pengunjung seakan terasa mendapat tempat baru yang sangat nyaman. Berbagai masakan ada diwarung ini, seperti Mie Kepiting, Mie sop ayam, Mie Aceh udang, Nasi goreng Banda, Tomyam daging dan sebagainya.

Aroma kopi di warung itu membuat para pengunjung ketagihan betul. "Ini baru kopi enak, warnanya bening, dan saya tidak perlu lagi ke Medan, ini lebih pas buat saya," kata salah seorang pengunjung bernama samaran Tihik, saat diwawancarai LintasAtjeh pada 21 Juni 2014.

Bagi yang ingin mengunjung, silahkan datang, kata pekerja di warkop itu. Datang dari Pantonlabu, warkop tersebut berada di sebelah kanan dekat SPBU Tanjong Minjei. Atau 200 meter dari jembatan perbatasan Aceh Utara - Aceh Timur. [la/02]
Komentar

Tampilkan

Terkini