-->

Tim Pemenangan Prabowo- Hatta deklarasikan di Pijay

22 Juni, 2014, 17.59 WIB Last Updated 2014-06-23T02:35:40Z
Lintasatjeh.com - Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas, menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pidie Jaya yang dikukuhkan oleh Tgk. Kamaruddin Abubakar (Abu Razak).

Dalam deklarasi yang digelar pada hari Minggu (22/06), H. Aiyub Abbas mengajak anggota koalisi merah putih atas nama tim kamda Kabupaten Pidie Jaya yang terdiri dari Partai Aceh, Gerindra, PAN, PKS, PPP, Partai Golkar dan PBB untuk memenangkan Prabowo - Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Acara deklarasi dilaksanakan di kantor Partai Aceh, sekitar pukul 15.00 WIB, yang ikut sekitar 200 ratus lebih peserta dari partai tim koalisi.

Dari PAN ikut hadir Sulaiman Ary, Partai Gerindra ikut hadir Muhammad, dari PKS Iskandar, PBB M. Zeini, Partai Golkar Zulfikar sedangkan dari Partai Aceh yaitu H. Aiyub Abbas, Abubakar Usman, dan Abu Razak.

Dalam sambutannya, H. Aiyub Abbas mengatakan, bahwa nantinya semua kalangan partai yang berkoalisi supaya mendukung penuh terhadap pemilih Prabowo dan Hatta menjadi presiden.

"Saya mengajak semua kalangan dari partai Aceh untuk ikut serta dalam pemenangan prabowo dan hatta dalam Pemilihan presiden dan wakilnya," ujar H. Aiyub Abbas.[la/pang]
Komentar

Tampilkan

Terkini