-->

Wabup Aceh Utara Janji Tindaklanjuti Kasus Oknum Kepala Puskeswan Langkahan

23 Juni, 2014, 17.11 WIB Last Updated 2014-06-23T10:11:18Z
Lintasatjeh.com--- Wakil Bupati Aceh Utara Muhammad Jamil, M.Kes menerima laporan berita Oknum Kepala Puskeswan Langkahan lahap belasan kelompok proposal bantuan ternak kambing. "Terimakasi infonya, dan akan kita tindaklanjuti," tulis Wakil Bupati melalui pesan singkatnya saat dihubungi pada Senin (23/06/2014).

Diberitakan sebelumnya (dilansir Harian Waspada), oknum tersebut diduga menjadi calo dalam pengurusan proposal itu (Berita sebelumnya, klik disini). Bahkan, banyak sumber mengatakan bahwa drh. Iskandar memang begitu pekerjaannya.

"Ia banyak keluhan dari warga kita terima terkait dengan itu, dan si pelaku meminta uang dikirim melalui kantor pos untuk biaya pengurusan atau pembuatan proposal," kata Ramli, seorang pejabat kantor Camat Tanah Jambo Aye saat ditanya.

Kasus itu terjadi di dua kecamatan yaitu Tanah Jambo Aye dan Langkahan. Camat Tanah Jambo Aye mengatakan, perilaku itu tidak seharusnya terjadi dan harus diusut tuntas. "Itu tidak dibenarkan dalam aturan, ini perlu diusut tuntas," kata Camat Drs. Amir Hamzah. [la/02]
Komentar

Tampilkan

Terkini