-->








Dandim 0103/AUT hadiri acara buka puasa bersama di Lhoksukon

21 Juli, 2014, 19.59 WIB Last Updated 2014-07-21T15:12:33Z
Lintasatjeh.com - Komandan Kodim 0103 AUT Letkol Infantri Iwan Rosandriyanto ikut menghadiri acara buka puasa bersama di Gedung Serbaguna Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (21/07/2014). Tak hanya buka puasa bersama, acara yang digelar oleh pemerintah setempat itu juga menyantuni sejumlah anak yatim.


Pantauan Lintasatjeh.com, penyerahan uang santunan kepada sejumlah anak yatim tersebut berlangsung sebelum acara buka puasa bersama. Hadir dalam acara itu, seperti Bupati Aceh Utara H Muhammad Taib (Diwakili oleh Sekda Aceh Utara Drs. Isa Anshari), Dandim 0103/AUT Letkol Infantri Iwan Rosandriyanto, Kapolres Aceh Utara AKBP Gatot Sujono Sik diwakili oleh Wakapolres Kompol M Yusuf.


Hadir juga Kepala Pengadilan Negeri Lhoksukon, Kajari Lhoksukon T Rahmatsyah, dan jajaran Kepala Dinas Pemkab Aceh Utara diantaranya Kadinsos Drs Jailani, serta seluruh Camat Aceh Utara, termasuk Sekretaris IPSM Aceh Utara Muhtaruddin SPd, dan tamu undangan lainnya dari masyarakat yang jumlahnya kurang lebih 500 orang.


Kepada LintasAtjeh, Humas Pemkab Aceh Utara Fahrurrazi mengatakan, bahwa Pemkab Aceh Utara telah memplotkan dana untuk santunan anak yatim yang bersumber dari APBK Kabupaten Aceh Utara senilai Rp 3,5 miliar.


Dikatakan Fahrrurazi, dana sebanyak itu diperuntukkan kepada 3500 anak yatim piatu di Aceh Utara. "Diantaranya adalah yang kita berikan pada hari ini di Lhoksukon, Panton Labu dan kecamatan lainnya," begitu kata Humas Aceh Utara. [la/Taslim]
Komentar

Tampilkan

Terkini