-->








Jaringan Internet Lelet dikawasan Sekitar Perusahaan ExxonMobil

25 Juli, 2014, 01.04 WIB Last Updated 2014-07-27T14:10:39Z
Lintasatjeh.com - Tak sedikit pecandu internet dikawasan dekat perusahaan terbesar Exxon Mobil, Kabupaten Aceh Utara mengeluh karena fasilitas jaringan internet tak berkualitas. Tower Telkom yang sangat diharapkan masyarakat malah hanya ada satu dikawasan tersebut, itupun tak menyediakan signal yang memadai.


"Kita sangat butuh jaringan internet, karena tanpa jaringan itu kita tidak bisa berbuat apa-apa. Kami meminta sesegera mungkin agar yang berkaitan dengan persoalan itu membangun tower jaringan. Ini daerah perusahaan besar lagi, tetapi jaringan internet tak berkualitas," keluh kesah seorang pria asal Gampong Nibong Baroh, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara Razali SKM kepada media Lintas Atjeh, Kamis (24/07/2014) malam.


Sesuai pantauan media ini, memang jaringan didaerah tersebut sangat-sangat terbatas. Tak sedikit pengakses internet mengeluh. Seperti di daerah Nibong Baroh, pengakses internet dialihkan ke Unavailable sebab jaringan 3G disana memang tidak muncul. Dilayar penggunan Smart Phone saja hanya bermunculan jaringan edge atau GPRS, sesekali muncul jaringan 3G itupun terputus. [la/Sulaiman Amin]
Komentar

Tampilkan

Terkini