-->








Kawasan Exxon Mobil Jadi Pusan Belanja Warga Antar 5 Kecamatan

25 Juli, 2014, 00.29 WIB Last Updated 2014-07-27T14:12:54Z
Lintasatjeh.com - Jelang lebaran, penjual pakaian memadai pinggiran jalan ExxonMobil, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara. Berbagai bentuk pakaian termasuk hiburan pasar malam pun ada disana.


Amatan Lintas Atjeh, Kamis (24/07/2014), penjual pakaian musiman yang berasal dari berbagai daerah itu memenuhi pinggiran jalan itu hingga dari Jalan Exxon Mobil Poin A, sampai ke Kecamatan Matang Kuli. Mereka menjajakan pakaian mereka khusus untuk lebaran.


Mengisi agenda belanja akhir bulan Suci Ramadhan ini, sepanjang jalan dikawasan tersebut juga dikepung pembeli. Para pembeli yang datang dari berbagai kecamatan tak hanya membeli pakaian Ramadhan, bahkan mereka juga menjadi objek pengunjung pasar malam yang dibuka di daerah Simpang Rangkaya.


Daerah sekitar perusahaan besar Exxon Mobil itu telah membentuk sebuah daerah yang kian maju. Setidaknya masyarakat yang ada di Kecamatan Matang Kuli, Tanah Luas, Nibong, dan Sumbok serta Meurah Mulia telah memilih daerah ini sebagai pusat belanja hari-hari mereka. [la/Sulaiman Amin]
Komentar

Tampilkan

Terkini