-->








Wabup Aceh Utara Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di Mesjid Pase Pantonlabu

19 Juli, 2014, 23.24 WIB Last Updated 2014-07-20T16:17:40Z
Lintasatjeh.com - Wakil Bupati Aceh Utara Muhammad Jamil M.Kes menghadiri acara buka puasa bersama di Mesjid Raya Pase Pantonlabu, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Sabtu (19/07/2014). Acara tersebut merupakan sudah agen rutin sebagaimana biasanya dilakukan setiap tahun.


Selain acara buka puasa bersama, Wakil Bupati bersama perangkat kota Pantonlabu juga melakukan santunan anak yatim dan fakir miskin. Sekitar 1000 orang anak yatim dan fakir miskin mendapat santunan dari mereka masing-masing 100.000 per orang. Santunan diberikan langsung menjelang acara buka puasa.


Dalam kesempatan itu, Geusyik Kota Pantonlabu H. Hasballah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang membantu menyalurkan bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin. Menurut Hasballah, bantuan ada juga diberikan untuk Mesjid ini yaitu dari Wakil Gubernur Aceh sebanyak 3,5 juta.


Hadir dalam acara tersebut antaranya Imum Syik Mesjid Pase Tgk.H. Abu Bakar Berdan, Tgk. H. Muktar Al Khutbi (anggota DPRK Aceh Utara), Kepala KUA. Kecamatan Tanah Jambo Aye Dr. Muslem dan para toga, tomas serta ratusan masyarakat setempat. [la/ Taslim]
Komentar

Tampilkan

Terkini