-->








KSDA gelar bakti amal Ramadhan

20 Juli, 2014, 01.48 WIB Last Updated 2014-07-20T16:20:28Z
Lintasatjeh.com - Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) menggelar bakti amal untuk kaum dhuafa di kota Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara, Sabtu (19/7).

Bakti amal ini diisi dengan acara pemberian kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) untuk 130 orang dhuafa, serta mengkhitan 10 anak dhuafa, sekaligus menyerahkan bantuan sebuah sepeda kepada mereka.

Acara tersebut disponsori oleh PT. Elhanif Group dan para Muhsinin yang dermawan, serta para donatur yang telah menyantuni kaum dhuafa berupa paket-paket sembako. "Semoga Allah melipatgandakan rezeki para muhsinin dan donasinya menjadi penolong kita di Yaumil Mahsyar nanti," demikian kata Ketua KSDA, Akmal Elhanief, disela-sela acara itu.

Dikatakannya lagi, kegiatan ini adalah kegiatan tahunan setiap bulan Ramadhan yang tujuannya untuk mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dengan menyantuni 130 kaum dhuafa di Rumah Sakit (RS) TNI/AD Lhokseumawe.

"Kami menyadari betul bahwa anak-anak yatim dan kaum dhuafa merupakan tanggungjawab umat Islam pada umumnya, dan kami pun dari KSDA bersama pengurus di kabupaten dan kota merasa terpanggil. Bagaimanapun mereka perlu bantuan dan uluran tangan dari semua pihak," ujarnya.

Seusai acara kegiatan santunan, kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Ariski Cofee.[la/01]
Komentar

Tampilkan

Terkini