-->








ExxonMobil Gelar Bakti Sosial bersama Masyarakat

30 Agustus, 2014, 20.23 WIB Last Updated 2014-09-01T07:44:24Z
Lintas Atjeh - ExxonMobil menggelar Volunteer atau bakti sosial ke beberapa gampong sekitar di wilayah kerja perusahaan migas tersebut (Ring I ) Aceh Production Operations (APO).

Pada bulan ini, pihaknya melakukan kegiatan baksos di gampong Glok, kecamatan Syamtalira Aron dan gampong Dayah Nibong, kecamatan Nibong, kabupaten Aceh Utara, Sabtu (30/08).

Manager Humas ExxonMobil Inc APO, Armia Ramli, di sela-sela kegiatan baksos mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini antara lain untuk membantu pembangunan dan pengecatan Meunasah yang dilakukan langsung oleh karyawan bersama masyarakat di gampong setempat.

"Bantuan diserahkan dalam bentuk barang kebutuhan pembangunan berupa semen, seng, cat, dan lain-lain. Kegiatan ini rutin dilakukan lima kali dalam setahun di sepuluh desa sekitar wilayah kerja, dan sebelumnya kami juga sudah melakukan kegiatan yang sama di desa-desa lainnya," ujar Armia Ramli.

Menurutnya lagi, tahun ini ExxonMobil sudah melakukan tiga kali kegiatan tersebut masing-masing di bulan Juni, Mei, dan September. Lebih lanjut kata Armia, masih tersisa dua kali kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Oktober dan Desember 2014 mendatang.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjadikan ExxonMobil sebagai tetangga yang baik bagi masyarakat sekitar. Karena selain membantu pembangunan sarana ibadah juga para karyawan dapat berbaur dengan warga dalam bergotong royong," ujarnya.[la/kingli]
Komentar

Tampilkan

Terkini