-->








Haji Uma Hibur Warga Jambo Aye

15 Desember, 2014, 01.23 WIB Last Updated 2014-12-15T05:07:07Z
LHOKSUKON - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI terpilih asal Aceh, Sudirman alias Haji Uma melakukan silaturahmi dengan warga Gampong Tanjong Minjei, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (14/12/2014) malam.

Anggota DPD RI yang berposisi pada komite 3 ini juga melakukan pidato di sana.

Pantauan media ini, artis komedi asal Aceh yang dikenal tokoh utama pemain film "Umpang Breuh" ini tiba di desa itu sekitar pukul 21.00 WIB malam tadi. Kedatangan Haji Uma bersama rombongannya disambut baik oleh masayarakat setempat. Acara berlangsung disebuah meunasah desa itu.

Kedatangan sosok anggota DPD RI ini juga bertepatan dengan agenda ulang tahun Gampong Tanjong Menjei yang ke 1. Warga setempat juga membuat acara perpisahan para mahasiswa KKN asal Universitas Almuslim Bireun.

Turut hadir dalam acara ini, diantaranya artis lokal Aceh lainnya seperti Sabirin Lamno, muspika kecamatan setempat serta para tamu lainnya yang berjumlah ribuan orang.

Haji Uma, dalam sambutannya mengatakan, dirinya hanyalah masayarakat biasa yang sedikit punya kemampuan di tingkat DPD. "Alhamdulillah atas dukungan masayarakat semua, saya terpilih menjadi anggota DPD periode 2014 - 2019. Saya di DPD adalah Komite 3, yang bidangnya adalah pendidikan Agama kesehatan Olah raga pemberdayaan perempuan dan perindugan anak sosial perpustakaan," katanya.

Menyangkut kunjungan ini, masayarakat setempat sangat berterima kasih kepada Haji Uma dan Sabirin Lamno artis komedi Aceh.

Usai acara, keduanya juga ditepung tawari oleh warga desa itu, kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan cedera mata kepada mahasiswa KKN Almuslim. Pantauan media, acara tersebut selesai pada pukul 24.00 WIB malam tadi. (Liem/Mal)
Komentar

Tampilkan

Terkini