-->

Fachrul Razi MIP Bantu Korban Kebakaran di Pantonlabu

03 Januari, 2015, 20.52 WIB Last Updated 2015-01-03T13:59:58Z
LHOKSUKON - Selang beberapa menit setelah Dinsosnaker memberikan bantuan, kemudian tiba tim dari Wakil Komite I DPD-RI Fachrul Razi MIP. Bantuan berupa sembako yang merupakan kiriman dari sosok senator Aceh ini juga diberikan kepada korban kebakaran melalui timnya yaitu Bukhari dan Mahlil.

Bantuan sembako yang berupa beras, kain dan lain-lain diserahkan langsung kepada korban melalui Geusyik Hasballah sekitar pukul 18.00WIB malam tadi.

"Kami datang membawa bantuan sealakadar dan bantuan sembako ini dari senator Aceh di DPD-RI yaitu Fachrul Razi MIP, tetapi beliau tidak bisa hadir karena sedang sibuk diluar negeri," kata Bukhari yang disampingi Mahlil.

Sebelumnya, ditengah-tengah kesibukan, sosok senator muda asal Aceh ini juga berusaha mengunjungi langsung tempat-tempat penyerahan bantuan kepada masyarakat di Aceh Utara, seperti bantuan untuk korban penggusuran di Geudong, Kecamatan Samudera, korban banjir di Kecamatan Lapang, Matangkuli, Lhoksukon, kemudian Gampong Hagu Barat Laut, Lhokseumawe dan bantuan kepada korban penggusuran di Blang Lancang-Rancong di Lhokseumawe. (Liem)
Komentar

Tampilkan

Terkini