-->








Penjaga Butik Ini Hampir jadi Korban Perkosaan

31 Januari, 2015, 16.57 WIB Last Updated 2015-01-31T09:58:11Z
SLEMAN - Seorang wanita penjaga butik hampir menjadi korban tindak pemerkosaan oleh orang tidak dikenal. Akan tetapi niat pelaku gagal lantaran wanita tersebut sedang haid.

Tidak mau rugi, pelaku lantas memalak korban, dan membawa kabur uang Rp50 ribu dari tangan korban.

Kejadian tersebut terjadi belum lama ini, Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Dhanang Bagus Anggoro, menceritakan sesuai keterangan korban, dimana mulanya korban yang berinisial RSW (28), tengah berjaga sendiri di toko butik tempat dia bekerja.

Secara detil diceritakan, saat pagi hari pukul 08.00 korban membuka butik yang berada di Jalan Afandi Gejayan, Deresan, Catur Tunggal, Depok, Sleman. Tak berselang lama setelah korban membuka toko, datanglah seorang pria tak dikenal berpura-pura ingin membeli baju di toko tersebut.

"Tetapi baju yang diinginkan pelaku tidak ada, kemudian pelaku beralasan hendak meminjam charger handphone milik korban, tetapi tidak dipinjami, saat itu korban sudah curiga" ujar Kasat Sabtu (31/1/2015).

Lebih lanjut diceritakan, korban yang ketakutan hendak keluar butik, tetapi hal itu ditahan oleh pelaku. Merasa niat buruknya diketahui korban, pelaku lantas mendorong korban hingga terjatuh di gudang butik sambil mengancam akan membunuh korban.

Di gudang itulah tindak percobaan pemerkosaan berlangsung, pakaian korban dilepas satu persatu oleh pelaku yang gelap mata. Akan tetapi niat jahat tersebut gagal, lantaran setelah menanggalkan pakaian korban, pelaku mendapati korban sedang menstruasi.

"Gagal memperkosa, akhirnya pelaku meminta uang kepada pelapor dengan nada keras sambil mengancam akan kembali lagi ke butik tersebut. Dikarenakan pelapor ketakutan, maka pelaku diberi uang Rp50 ribu," ungkap Dhanang. [tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini