-->








Akhirnya, PTPN.I Langsa Bayar Gaji Karyawan

20 Februari, 2015, 08.25 WIB Last Updated 2015-02-20T04:47:21Z
LANGSA - Setelah beberapa hari sempat tertunda, akhira PTP.N.I Langsa membayarkan gaji karyawannya untuk bulan Januari 2015. Pembayaran gaji ini berkat kerja keras manajemen perusahaan yang terus memperjuangkan hak-hak karyawannya.

"Alhamdulillah, perusahaan telah membayarkan gaji karyawan, pada Rabu (18/2)," demikian disampaikan Kepala Urusan Humas Protokoler PTPN I Langsa, Syaifullah,SE, lintasatjeh, Kamis (19/2).

Dijelaskannya, manajemen PTPN I sangat berterima kasih kepada seluruh karyawan atas kesabaran dan kepercayaan yang diberikan kepada pihak manajemen. Dan, atas kesabaran ini manajemen memberikan apreasiasi yang sangat besar kepada seluruh karyawan PTPN I.

Menurutnya, ditengah kesulitan yang dihadapi perusahaan, karyawan tetap bekerja keras meraih produksi, tetap menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi. Sikap yang ditunjukkan karyawan ini menciptakan suasana tetap aman dan tentram dilingkungan perusahaan dalam bekerja.

"Dalam menghadapi setiap kondisi atau persoalan, kami tetap kompak, mulai dari lini terbawah hingga ke pucuk pimpinan. Dalam suasana yang tetap kondusif  hari ini manajemen PTPN I telah dapat membayar gaji yang menjadi hak karyawan" kata Saifullah.

Ditegaskannya, bahwa manajemen PTPN I tetap berkomitmen untuk mengutamakan pembayaran gaji karyawan saat keuangan perusahaan telah mencukupi untuk itu. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini