-->








Kolonel Inf A Daniel Chardin, Danrem 011 Lilawangsa yang Baru

02 Februari, 2015, 07.19 WIB Last Updated 2015-02-02T00:42:01Z
LHOKSEUMAWE - Muspida Aceh Utara serta Pemko Lhokseumawe menggelar temupisah dengan Komandan Korem (Danrem) 011 Lilawangsa Kolonel Inf Hifdijah, bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Aceh Utara, Jl. Merdeka Utama, Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (1/2) malam.

Acara temupisah sekaligus peusijuek Danrem yang baru, Kolonel Inf A. Daniel Chardin, dihadiri oleh Bupati dan seluruh jajaran pemerintah Aceh Utara dan pemerintah Kota Lhokseumawe, ulama, para Pimpinan Perbankan, BUMN dan BUMD Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Prosesi Peseujuk dilakukan oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Utara, Abu Mustafa Ahmad alias Abu Paloh Gadeng.

Kolonel Inf Hipdizah, dalam temupisahnya menyampiakan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Danrem 011/LW pernah berbuat salah baik tingkah laku maupun ucapan serta mohon doa restu agar di dalam merlaksanakan tugas yang baru mendapat kelancaran.

"Saya mengucapakan terima kasih atas kerja samanya dan bantuan kepada seluruh instansi di aceh utara dan kota Lhokseumawe selama bertugas di Aceh dalam mendukung tugas Pemerintah," ujarnya.

Hifdijah, berharap kepada Danrem 011/LW yang baru semoga lebih baik dalam memimpin Korem 011/LW dalam rangka mendukung Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Kolonel Inf A. Daniel Chardien, dalam sambutannya meminta dukungan kepada semua pihak agar menjalin kerjasama yang lebih baik lagi.

Dalam hal ini, Korem 011/LW akan mendukung Pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan dalam rangka mendukung ketahanan pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah saat ini.

Bupati Muhammad Thaib, memberikan restu kepada Danrem yang baru, "Semoga kepemimpinan Kolonel Inf A. Daniel Chardien dapat membawa rahmat dan berkah bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara."

"Kami berharap kerjasama TNI dan Pemkab serta Pemko terus berjalan seperti dalam menciptakan swasembada pangan seperti pembukaan lahan tidur dengan penanaman kedelai dan jagung yang baru baru ini telah dilaksanakan," demikian kata bupati yang akrab disapa Cekmad. [Liem]
Komentar

Tampilkan

Terkini