-->








Reses DPRK Aceh Utara, Ayahwa Tampung Aspirasi Masyarakat

27 Februari, 2015, 00.45 WIB Last Updated 2015-02-26T17:46:41Z
LHOKSUKON – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara, Ismail A. Jalil, SE alias Ayahwa dan Anggota DPRK dari Partai Aceh Syarwani, mengadakan kegiatan masa reses tahun 2015, di pelataran Meunasah Gampong Alue Papeun, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kamis (26/2/2015).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPRK Aceh Utara, Ismail A. Jalil,SE, Anggota DPRK Mawardi M, SE alias Tgk Adek, Anggota DPRK Syarwani, Camat Tanah Jambo Aye beserta jajarannya, dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Camat Tanah Jambo Aye, Dayan Albar. S.Sos mengapresiasi kegiatan ini yang nantinya dapat menyerap segala kebutuhan masyarakat di kecamatan ini. Namun, dalam hal ini dibutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat agar dalam pembangunan sarana dan prasarana di gampong seperti jalan, pertanian, perikanan, perdagangan dan bidang lainnya dapat terealisasi dengan baik, sehingga dapat mendongkrak ekonomi masyarakat.

Dia menambahkan, Tanah Jambo Aye diharapkan nantinya selain untuk mendongkrak ekonomi masyarakat, namun juga dapat menjadi sentral atau pun penyangga kecamatan-kecamatan lainnya seperti Langkahan, dan Seunuddon.

Sementara Wakil Ketua Komisi E DPRK Aceh Utara Sarwani, menyampaikan bahwa dirinya berada di Komisi E yang membidangi pendidikan baik umum maupun agama. Maka, diminta pada acara ini kepada masyarakat untuk mengusulkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh masyarakat ke DPR.

“Insya Allah kami di DPR akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan apa yang telah diusulkan itu,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRK Aceh Utara Ismail A Jalil alias Ayahwa. Katanya, pada kesempatan ini pihaknya akan menampung aspirasi masyarakat. “Tujuannya agar masyarakat kedepan menjadi sejahtera,” katanya. [02]
Komentar

Tampilkan

Terkini