-->








Tak Lagi Tampil Seksi, Jupe Ingin Berhijab?

15 Februari, 2015, 00.08 WIB Last Updated 2015-02-14T17:08:58Z
JAKARTA - Keinginan Julia Perez ibadah umrah pada 18 Februari 2015 nanti, juga ikutin hal baik lainnya. Jupe --sapaan Julia Perez-- mengaku sudah tak nyaman dengan pakaian yang dikenakannya sekarang ini.

Untuk itu, ia pun berpesan kepada desainer langganan agar tak lagi membuatkan pakaian berbelahan dada rendah. "Saya sudah nggak nyaman dengan belahan dada yang kelihatan. Saya sudah bilang sama desainer saya, ketat tidak apa-apa, yang penting tak ada belahan saja," kata Jupe, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (14/2/2015).

Bagi pelantun Belah Duren ini, keinginannya menutupi aurat bukan karena dirinya habis terserang penyakit mematikan. Namun, memang sudah waktunya Jupe tak lagi tampil seksi.

"Orang-orang sudah pada tahu belahan dada saya sampai mana. Masa saya sekarang sudah habis. Nggak perlu menunjukan keseksian saya lagi. Sudah capek. Dan saya mensyukuri setidaknya ada 10 persen menuju kebaikan," sambung Jupe.

Jupe pun ingin mengikuti jejak teman-teman lainnya seperti Laudya Cynthia Bella yang sudah menutup auratnya dengan hijab. Tapi bukan sekarang, karena ia tengah memperbaiki semuanya sedikit demi sedikit.

"Pasti ada (keinginan berhijab). Mudah-mudahan terlaksana, saya juga mau kayak Laudya Cynthia Bella. Yang seksi-seksi pada berhijab, saya salut banget," lanjutnya.

Jupe menjelaskan memakai hijab harus datang dari hati, bukan karena orang lain. Dan saat dirinya memutuskan berhijab, ia tak ingin lagi melepasnya.

"Jujur saja ya, pakai hijab itu panas, dan gatal. Saya pernah training dua hari pakai hijab. Tapi nanti saya mau bertahap, jadinya tahu apakah saya siap atau tidak berhijab," tandas Julia Perez. [liputan6]
Komentar

Tampilkan

Terkini