-->








Toke Kayu Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

27 Februari, 2015, 19.21 WIB Last Updated 2015-02-27T12:21:27Z
LHOKSUKON - Sosok mayat laki-laki ditemukan warga di kawasan perkebunan Kilometer-36, Desa Alur 2, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (27/2/2015) sekitar pukul 5:00 WIB dini hari.

Korban diketahui bernama Faisal Kasem (45), warga Desa Seumirah, Kecamatan Nisam Antara.

Saat ditemukan,  korban yang dikenal dengan sebutan Toke Kayu sudah meninggal bersimbah darah dengan luka robek sayatan pada leher, luka tusuk di bawah ketiak sebelah kiri, serta luka robek/sayatan akibat senjata tajam di dagu dan di bawah rahang sebelah kanan.

Korban sudah disemayamkan di kampung halamannya setelah pihak Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Buket Rata di Lhokseumawe, melakukan identifikasi.

Menurut keterangan istri korban, Rasidah (38), sebelum suami ditemukan meninggal pada Kamis 26 Februari 2015 pukul 08.00 WIB pergi ke kebun miliknya yang berjarak dari rumahnya sekitar 40 kilometer untuk menebang pohon menggunakan mobil Kijang Pick Up warna hitam bersama seorang kernetnya Sulaiman (32), warga Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Perasaan sebagai seorang istri pun tak tenang mengingat sudah larut malam suaminya belum juga pulang. Kemudian Rasidah, meminta tolong kepada adiknya, Tarmizi untuk mencari keberadaan korban.

Setelah lama dicari, walhasil korban berhasil ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi. Di lokasi kejadian perkara, kendaraan korban dan alat chainsaw-nya masih berada di lokasi. Sementara rekan korban belum ditemukan.

Kasus tersebut saat ini sudah dilaporkan ke Polisi setempat. [01]
Komentar

Tampilkan

Terkini