-->








Warga Dewantara Diculik Kelompok Bersenpi

16 Februari, 2015, 13.21 WIB Last Updated 2015-02-16T06:24:16Z
ist
LHOKSUKON - Salah satu warga Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, dilaporkan diculik oleh kelompok bersenjata api pada Minggu malam, 15 Februari 2015 sekitar pukul 22.00 Wib.

"Iya benar. Kejadiannya sekitar pukul 10 tadi malam, saat kejadian terdengar ledakan. Korbannya satu orang. Nama lengkapnya saya lupa, disebut-sebut Mak Wok. Saat ini kita sedang mengembangkan penyelidikan dan memeriksa TKP," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Cahyu Hutomo saat dihubungi ATJEHPOST.co dari Banda Aceh, Senin, 16 Februari 2015.

Menurut Kapolres Aceh Utara, korban adalah warga biasa yang belum diketahui pekerjaannya apa. "Kita masih mengembangkan penyelidikan," katanya.

Saat kejadian, kata dia, pelaku penculikan menggunakan penutup wajah. "Pelaku pakai sebo atau penutup wajah dan kejadiannya malam. Jadi kita belum tahu siapa yang bermain," katanya.

Kapolres Aceh Utara mengatakan hingga saat ini belum ada informasi terbaru dari penculik Mak Wok. "Belum ada permintaan apa-apa dari pelaku. Kita juga sudah menghubungi keluarganya yang juga belum mendapatkan konfirmasi dari pelaku," ujarnya. [atjehpost]
Komentar

Tampilkan

Terkini