-->








9 SSB Berlaga di Prakualifikasi Aqua DNC 2015

06 Maret, 2015, 14.38 WIB Last Updated 2015-03-06T11:23:23Z
ACEH TIMUR - Sedikitnya 9 Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten Aceh Timur mengikuti Prakualifikasi Piala Aqua Danone Nation Cup (DNC) Kabupaten Aceh Timur dilangsungkan Sabtu dan Minggu (7-8/3/2015) di Stadion Mon IX Idi Rayeuk.

Asisten II Setdakab Aceh Timur Usman A.Rahcman melalui Kadisbudparpora Aceh Timur, Ashadi, SE, MM didampingi Kabid Olahraga T.Zulfikar, SE, MM Jumat (6/3/2015) mengatakan, sembilan tim SSB yang akan berlaga di even tahunan itu yakni SSB FOA (Alue Lhok), SSB Macan Kumbang (Alue Kumbang), SSB Pentagon (Alue Nireh), SSB Idi Raya (Idi), SSB Putra Madat (Madat), SSB Lhoknibong (Pante Bidari), SSB Baci Tumpoi (Idi), SSB Raja Walina (Julok) dan SSB Tibro (Titi Baro).

Ashadi menambahkan, sembilan tim SSB itu dibagi dalam tiga gruop yakni Gruop A terdiri dari SSB Pentagon, SSB FOA dan SSB Macan. Sedangkan Gruop B terdiri dari SSB Putra Madat, SSB Raja Walina dan SSB Baci Tumpo. Untuk Gruop C terdiri dari SSB Lhoknibong, SSB Idi Raya dan SSB Tibro.

Menurut Ashadi, sepakbola Aqua DNC 2015 ini merupakan sepakbola usia 11-12 tahun dan event ini pesta sepakbola anak sedunia yang digelar tiap setahun sekali. "Dua tim yang sukses melaju ke final dalam prakualifikasi nanti akan mewakili Aceh Timur ke Kualifikasi Piala Aqua DNC Tingkat Provinsi di Banda Aceh. "Kita rencanakan, pertandingan perdana akan dimulai besok akan menghadirkan seluruh tim SSB yang akan berlaga,"demikian Ashadi. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini