-->








FIMA Paya Bakong Bantah Soal Isu Ajakan Demo Kedatangan Jokowi

06 Maret, 2015, 18.16 WIB Last Updated 2015-03-06T11:21:35Z
Ilustrasi
LHOKSUKON – Beredar seruan dari organisasi yang mengatasnamakan Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA) Paya Bakong melalui pesan singkat dan Blackberry Messenger terkait rencana akan adanya aksi demo saat kedatangan Presiden RI, Joko Widodo atau yang sering dipanggil Jokowi.

Sebagaimana yang disampaikan Kepala Bagian Humas Pemkab Aceh Utara, Drs Amir Hamzah, Presiden Jokowi beserta rombongan akan melakukan kunjungan pertamanya ke Aceh Utara meresmikan sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan waduk Krueng Keureuto, Kecamatan Paya Bakong.

“Ajakan itu tidak benar, fitnah. Itu sengaja dibuat untuk mencemarkan nama baik organisasi kami,” tegas Juliadi, Koordinator FIMA Paya Bakong, kepada lintasatjeh.com, Jum’at (6/3).

Himbauan rencana aksi itu dibantah keras oleh Juliadi, sebab kata dia organisasi mahasiswa FIMA Paya Bakong sangat mendukung kedatangan orang nomor satu di Negara Indonesia ini.

“Kami tegaskan sekali lagi seruan yang tersebar itu bukanlah darinya,” pungkas Juliadi.

Berikut isi seruan melalui pesan singkat yang diterima lintasatjeh.com, dari nomor ponsel 0823046618xxx

Ass..
Salam rakyat,kami himbau kpda sluruh Masyarakat Paya bakong & Mahasiswa/i yg trgbung dlm OKP.ORMAS dan seluruh organisasi pergerakan di Aceh Utara untk segera merapat ke Forum Interaksi Mahasiswa Paya Bakong (FIMA), karna kita akan melakukan Aksi di kec. paya bakong mntut presiden & gubernur:

1.implementasi uupa
2.infrastruktur Acut
3.ekonomi
4.sejahtrakan eks mantan kombatan.

Kita akan melakukan penghadangan. salam pergerakan .sebarkan ke rekan2. [01]
Komentar

Tampilkan

Terkini