-->








Faisal Riza Terpilih Ketua DPD KNPI Atim Secara Aklamasi

15 Maret, 2015, 15.57 WIB Last Updated 2015-03-15T09:35:28Z
ACEH TIMUR - Faisal Riza Bendahara Umum DPD KNPI Aceh Timur domisioner terpilih sebagai Ketua Umum DPD KNPI Aceh Timur periode 2015- 2018 secara aklamasi dalam Musda DPD KNPI Aceh Timur ke XII yang dilaksanakan digedung serbaguna Pendopo Idi, Sabtu 14 Maret 2015.

Terpilihnya Faisal Riza sacara aklamasi setelah dua calon lainya, yakni Surianto M. Aji dan Muzakir  tidak cukup kuota dukungan untuk mencalonkan diri, sehinga mereka berdua mundur dari bursa calon dalam Musda tersebut.

"Bagi saya, siapapun yang menang menjadi Ketua Umum DPD KNPI Aceh Timur periode 2005-2018, saya tetap mendukung, namun saya meminta kepada ketua terpilih untuk dapat memperbahrui seluruh Pengurus Kecamatan (PK) dalam Kabupaten Aceh Timur, ini merupakan prioritas utama kepada ketua terpilih Bung Faisal, "ujar senior pengurus DPD KNPI Aceh Timur yang juga Ketua OKP Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK).

Sementara itu Muzakir calon nomor tiga yang juga mungundurkan diri, juga mengatakan hal yang sama, menurutya siapapun ketua terpilih menjadi ketua DPD KNPI Aceh Timur periode 2015-2018, harus berkomitmen membina seluruh OKP  dan PK yang ada di Aceh Timur, " semoga saja DPD KNPI Aceh Timur kedepan harus lebih berperan dalam membangun Aceh Timur kedepan disegala sector, " pungkas Muzakir Koordinator LSM Komunitas Aneuk Nanggroe [KANA]. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini