-->








Ini Dia Cempaka Madu Berlafadz Allah Milik Azhar

03 Maret, 2015, 22.30 WIB Last Updated 2015-03-03T15:31:15Z
LHOKSUKON - Warga Desa Teungoh Geulumpang VII, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara mendadak heboh sejak ditemukan batu jenis Cempaka Madu yang terdapat lafadz Allah. Batu tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga Geulumpang VII, Muhammad Azhar (27).

Kepada lintasatjeh.com, Muhammad Azhar mengatakan, dirinya mendapatkan batu tersebut saat sedang membeli batu cincin di kaki lima di Kota Lhoksukon lima hari yang lalu.

Saat itu pada malam hari, ia bersama temannya, Syamsul (27), warga Desa Pante AB Lhoksukon sedang memilih batu yang ingin dibelinya sesuai kriterianya. Namun tiba-tiba setelah dibeli dengan harga Rp 20 ribu, secara tak sengaja ia menemukan lafadz Allah dibagian kulit batu.

“Secara tak sengaja saya temukan lafadz allah di bagian kulit batu jenis cempaka madu setelah saya membelinya seharga Rp 20 ribu di kaki lima Lhoksukon lima hari yang lalu,” katanya, Selasa (3/3/2015).

Awalnya, dia sempat ragu jika tulisan arab yang terdapat di bagian kulit batu bukanlah lafadz Allah. Namun setelah diyakinkan oleh tetangganya, ia pun semakin yakin dan kemudian menyimpannya.

“Awalnya saya mengira seperti alusinasi mata saya saja, tapi ternyata banyak warga yang yakin bahwa tulisan arab itu adalah lafadz Allah setelah saya tunjukkan. Kini batu itu masih saya simpan,” ujar Azhar.

Kini, lanjutnya, warga terus berdatangan ingin melihat langsung batu cempaka madu yang terdapat lafadz Allah. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini