-->








"Golkar" Keluar dari KMP?

03 Maret, 2015, 22.35 WIB Last Updated 2015-03-03T15:35:52Z
JAKARTA - Ketua DPP Bidang Komunikasi, Media, dan Penggalangan Opini Partai Golkar pimpinan Agung Laksono, Leo Nababan menegasakan Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

"Keluar dari Koalisi Merah Putih ini merupakan pilihan politik. Alasannya karena ini sesuai dengan hasil Munas Ancol," kata Leo kepada wartawan usai sidang pembacaan putusan Mahkamah Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (3/3)

Sebagaiamana diketahui, dua hakim Mahkamah Partai Golkar yakni Djasri Marin dan Andi Mattalatta memutuskan mengesahkan kepengurusan Golkar pimpinan Agung Laksono. Sementara dua hakim lain hanya memberikan putusan rekomendasi terkait proses kasasi yang ditempuh kubu Aburizal Bakrie di Mahkamah Agung.

Leo mengatakan berbekal putusan itu, pihak Agung Laksono sudah mendapatkan keabsahan dari Mahkamah Partai. Atas dasar itu juga kata Leo, Golkar mendukung pemerintahan yang sah. Hal ini sesuai dengan doktrin dari Partai Golkar selama ini.

"Kita meminta kepada seluruh anggota fraksi, DPD I dan II agar menyesuaikan diri atas keputusan itu,"demikian Leo. [rmol]
Komentar

Tampilkan

Terkini