-->








Kankemenag Aceh Timur Gelar Lepas Sambut dan Peringatan Maulid

10 Maret, 2015, 15.47 WIB Last Updated 2015-03-10T10:32:09Z
ACEH TIMUR - Mengambil tema, "Dengan Semangat Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan konsolidasi dan sinergi melalui penyegaran struktur dalam lingkungan Kemenag Aceh Timur, jajaran Kemenag Aceh Timur mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus lepas sambut Ka.Kankemenag Aceh Timur, bertempat di MTSN Alue Lhok Kecamatan Peureulak Timur, Selasa 10 Maret 2015.

Dalam sambutannya, Ka.Kankemenag Aceh Timur yang lama, Drs.H.Faisal Hasan ZZ  mengatakan, kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilingkungan Kemenag Aceh Timur setiap tahunnya berlangsung di MTSN atau MAN yang ada di Kecamatan dalam wilayah Aceh Timur. Kebetulan pada Tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan lepas sambut Kemenag Aceh Timur.

Drs.Faisal Hasan ZZ menambahkan selama kepemimpinannya di Kemenag Aceh Timur sudah banyak pencapaian yang diperoleh diantaranya, website kemenag mendapatkan penghargaan dari kementerian agama dianggap paling up to date/terbaru, pelaksanaan shalat jum'at di satu masjid sudah berjalan yaitu di kecamatan sungai raya.

Selain itu magnet school dan Man Insan Cendikia pada Tahun ajaran ini sudah mulai menerima siswa baru. Sementara untuk pembangunan Gedung dan Kantor, sudah tahap finishing dan sudah nyaman untuk beraktifitas kantor sehari-hari, ditambah lagi sekarang ini lahan parkir sudah selesai. Diakhir sambutannya, Drs H. Faisal Hasan ZZ meminta maaf apabila ada kesalahan atau kekhilafan dalam berbicara atau bersikap baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Sementara itu Ka.KanKemenag Aceh Timur yang baru dilantik, Drs.H.Marzuki Ansari, MA mengatakan akan melanjutkan tugas-tugas yang sudah dijalankan oleh Ka.KamKemenag Aceh Timur yang lama dan akan berusaha disayang oleh seluruh jajaran Kemenag Aceh Timur seperti Ka.KanKemenag Aceh Timur yang lama.

Dalam kesempatan yang sama, Assisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan keistimewaan Aceh, Usman A. Rahman, SH, SP mewakili Bupti Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada Drs. H. Faisal Hasan ZZ atas karya bhaktinya selama ini di Kabupaten Aceh Timur dalam membangun Kabupaten ini dan ia juga mengucapkan selamat jalan semoga sukses di tempat yang baru.

Sementara itu ia juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Timur kepada Kakanmenag Aceh Timur yang baru, yakni H. Marzuki Ansari, MA semoga dengan penugasan ini dapat terus melanjutkan apa-apa yang sudah diprogramkan oleh Kakamenag yang lama serta dapat lebih menjalin komunikasi dan kerja sama yang lebih erat lagi dengan Pemerintah Daerah.

Sebelumnya, kepala Sekolah MTSN Alue Lhok, Drs. Muhammad Yunus, M.Pd dalam laporannya juga mengucapkan selamat jalan kepada Drs. Faisal Hasan, ZZ dengan ucapan semoga lebih sukses di tempat bekerja yang baru sekaligus dapat meniti karier ke jenjang yang lebih baik lagi, dan kepada Kakamenag yang baru ia ucapkan selamat datang di tempat bertugas yang baru semoga dapat melaksanakan tugas yang lebih sinergi lagi melalui penyegaran tugas karena kami seluruh jajaran Kakamenag Aceh Timur siap untuk mendukung sepenuhnya" pungkasnya. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini