-->








Kapolda Aceh: Aceh Utara Aman Kondusif

25 Maret, 2015, 17.24 WIB Last Updated 2015-03-25T12:54:40Z
LHOKSUKON - Kabupaten Aceh Utara khususnya kecamatan Nisam Antara dan sekitarnya masih aman kondusif pasca penculikan sekaligus pembunuhan yang menimpa dua anggota Kodim 0103 Aceh Utara. Demikian hal tersebut disampaikan Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi, saat memimpin pemusnahan sabu seberat 14,5 kilogram di Polres Aceh Utara, Rabu (25/3/2015).

“Sampai dengan hari ini pasca penculikan dan pembunuhan Aceh Utara menurut pantauan kami masih aman kondusif. Masyarakat juga tetap menjalani berbagai aktivitasnya seperti biasa,” ucap Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi.

Hal lain disebutkan Kapolda Aceh, bahwa masih banyak masyarakat yang masih menyimpan atau memiliki senjata api, baik laras pendek maupun laras panjang. Sementara langkah yang dilakukan Polisi, menurutnya, akan mengambil tindakan dengan tegas apabila ada masyarakat yang bersikeras tidak menyerahkan senjatanya.

“Jika ketahuan dan terbukti memiliki senjata api, kita siap mengambil tindakan dengan tegas. Maka oleh karena itu, masyarakat diharapkan menyerahkan senjatanya kepada pihak yang berwajib,” kata Kapolda Aceh. Dalam hal ini, terangnya, Polisi tetap terus menggelar razia rutin kepemilikan senjata api. [Chaisa Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini