-->




Kepergok Mencuri, Pria Asal Langkat Dibonyok Massa

18 Maret, 2015, 16.06 WIB Last Updated 2015-03-18T12:48:46Z
LHOKSUKON - Diduga hendak melakukan pencurian, seorang pria bernama Rusli (43), yang mengaku nelayan asal Dusun II Bukit Harapan Besitang, Langkat, Sumatera Utara babak belur dikeroyok warga di Dusun Istimewa Gampong Seureuke, Langkahan, Aceh Utara, Rabu (18/3/2015).

Keterangan yang dihimpun lintasatjeh.com, rumah tersebut yang tak lain adalah milik Zakaria (46) warga setempat. Saat itu, sekira pukul 04:00 dinihari, Zakaria berteriak setelah melihat tamu tak diundang sedang mencoba masuk kerumahnya. Lalu, pelaku kabur.

Teriakannya itupun justeru membangunkan warga lainnya yang sedang terpulas tidur, dan kemudian warga ramai-ramai mengejar pelaku. Tak berselang lama, pelaku berhasil diringkus dan dalam keadaan sudah babak belur dikeroyok warga secara masa.

“Pelaku sudah babak belur, pelaku juga belum sempat mencuri barang berharga milik saya. Sekarang sudah dibawa ke Mapolsek,” ujar Zakaria pemilik rumah.

Kapolsek Langkahan, Iptu M Jamil MA, kepada lintasatjeh.com mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pelaku untuk menghindari amukan warga yang sedang naik fitam. Barang bukti berupa satu unit linggis, kunci sepeda motor, obeng, dan dompet juga telah diamankan.

“Pelaku sudah kita amankan, saat ini sudah di Mapolsek,” ujar singkat Iptu Jamil.

Sementara pantauan lintasatjeh.com di lapangan, sebelum digiring ke Mapolsek, pelaku terlebih dahulu diikat dibagian leher oleh masa dan dipalitkan ke sebuah pohon. Tak hanya itu, akibat dikeroyok, pelaku mengalami luka memar di bagian wajah dan pendarahan di bagian kuping kiri. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini