-->








Kunjungan Presiden Jokowi ke Aceh Sukses

10 Maret, 2015, 00.23 WIB Last Updated 2015-03-09T17:23:47Z
LHOKSUKON - Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka membuka secara resmi pembangunan waduk Krueng Keureutoe di Desa Blang Pante, Paya Bakong, Aceh Utara berlangsung sukses, Senin (09/3/2015).

Komandan Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin, melalui Kepala Penerangan Korem 011 Mayor Inf Nasrun Nasution membenarkan hal tersebut.

“Ya alhamdulilah pelaksanaan kunjungan Pak Presiden berlangsung khidmat dan aman kondusif tanpa hambatan,” terang Mayor Inf Nasrun Nasution yang dimintai tanggapannya oleh lintasatjeh.com.

Pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe khususnya Paya Bakong yang telah antusias menyambut baik kedatangan Jokowi.

Selain itu, kepada Jurnalis pihaknya juga berterimakasih yang telah mensukseskan peliputan kunjungan Jokowi dalam rangka membuka pembangunan waduk Krueng Keureuto.

“Sangat berterimakasih kepada Jurnalis dan Masyarakat khususnya yang telah antusias menyambut kunjungan pak Presiden. Dan kita harap hal seperti ini yang aman kondusif terus berjalan hingga kedepan,” sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 1.966 anggota TNI dan Polri lengkap senjata serta mesin tempur dikerahkan untuk pengamanan kunjungan Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo di Waduk Krueng Keurto Paya Bakong.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin mengatakan, para anggota akan ditempatkan di beberapa titik termasuk di sepanjang jalan menuju lokasi waduk.

Hal itu disampaikannya usai melakukan apel gabungan pelepasan personel untuk pengamanan Jokowi, Minggu (08/3/2015), di Lapangan Hiraq Lhokseumawe.

“Ada 1.966 personel gabungan TNI/Polri yang akan kita tempatkan dibeberapa titik mulai dari Bandara Malikussaleh, Guest House PT Arun, Pabrik PT Arun serta sepanjang jalan menuju dan sekitar kawasan waduk Krueng Keureuto,” kata Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Achmad Daniel Chardin. [Chaisya Malda]
Komentar

Tampilkan

Terkini