-->








Pemkab Aceh Timur Tukar Guling Aset Dengan Pegadaian

11 Maret, 2015, 16.01 WIB Last Updated 2015-03-11T09:16:45Z
ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau yang akrap disapa Rocky didampingi Sekda Aceh dan para asisten serta Kadis DPKKD Aceh Timur melakukan tukar guling aset dengan PT Pegadaian (Persero) yang diwakili General Minijer Logistik Kantor Pusat PT Pegadaian (Persero), Ismanto.

Kegiatan serah terima aset itu berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Aceh Timur di Idi, Rabu 11 Maret 2015 sejak pukul 11:00 – 12:20 Wib. Aset milik PT Pegadaian yang dihibahkan ke Pemkab Aceh Timur berupa tanah dan kantor yang berada bersebelahan dengan Kantor UPT Pemadam Kebakaran Idi. Rencananya, lokasi itu akan digunakan untuk perluasan Pendopo Bupati Aceh Timur di Idi. Sedangkan, aset Pemkab Aceh Timur yang diserahkan ke PT Pegadaian sebagai ganti adalah berupa dua unit ruko yang berada di jantung Kota Idi.

"Secara hukum kepemilikan aset sudah sah, baik aset Pegadaian Idi diserahkan ke Pemkab Aceh Timur ataupun sebaliknya," kata Bupati Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau Rocky usai Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Aset di Ruang Rapat Kantor Setdakab Aceh Timur di Idi.

Hadir dalam serah terima aset yakni Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, Asisten I Zahri, Asisten II Usman A.Rahcman, Asisten III Safrizal, Kepala DPKKD Aceh Timur T Munzar, Kabag Hukum Setdakab Aceh Timur dan jajaran PT Pegadaian Idi dan Sumut – Aceh. [Iskandar]
Komentar

Tampilkan

Terkini