-->








Polda Aceh Lakukan Koordinasi Dengan Poldasu

26 Maret, 2015, 17.45 WIB Last Updated 2015-03-26T11:31:05Z
LANGSA - Untuk mengejar pelaku penembakan dua orang anggota Kodim 0103 Aceh Utara, selain melakukan penyisiran ke lokasi kejadian, Polda Aceh juga melakukan koordinasi dengan Polda Sumatra Utara, karena, dikhawatirkan pelaku melarikan diri ke luar aceh.

" Kita sudah melakukan koordinasi dengan Poldasu dan mereka sudah melakukan razia," kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Husein Hamidi, kepada sejumlah wartawan, seusai melakukan sosialisasi bahaya narkoba di MUQ Langsa, Kamis (26/3).

Dikatakannya, pengejaran yang dipimpin Kapolres Aceh Utara dan Dandim 0103 Aceh Utara terus memperluas lokasi penyisiran untuk mendapatkan pelaku penembakan dua anggota Kodim Aceh Utara. Dan, meskipun ada aksi kriminalitas di Aceh Utara beberapa hari kemarin, tapi secara umum kondisi keamanan di aceh masih kondusif.

Kapolda menegaskan, pihaknya yang dibantu TNI dan Brimob akan terus melakukan pengejaran dan menangkap pelaku penembakan dua anggota TNI Aceh Utara. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena saat ini masyarakat sangat berkeinginan untuk hidup aman seperti yang kita rasakan saat ini.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan pencegatan dan rajia dibeberapa titik rawan seperti di Aceh Timur, Lhokseumawe, Aceh Utara dan beberapa titik rawan lainnya. Pihaknya juga sudah mengetahui identitas pelaku penembakan anggota TNI tersebut, maka dari itu pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan jika ada melihat pihak-pihak yang mencurigakan maka segera laporkan kepada polisi terdekat. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini