-->








SMP Negeri 1 Lapang Butuh Pagar Sekolah

06 Maret, 2015, 18.46 WIB Last Updated 2015-03-06T11:46:22Z
LHOKSUKON - Pemerintah seharusnya membidik sekolah-sekolah dipelosok terkait kekurangan bangunan dan fasilitas sekolah. Seperti halnya di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lapang, Kabupaten Aceh Utara. Pagar yang menutupi lingkungan sekolah yang satu ini, patut diperhatikan.

Kepala SMP Negeri 1 Lapang, Drs. Sulaiman, mengatakan, pagar sekolah yang saat ini mengelilingi sekolah yang memiliki 361 siswa dan 38 guru itu sudah tidak dapat diandalkan lagi. Pagar tersebut adalah pagar bambu.

"Pagar sekolah kami sudah rapuh, apalagi terbuat dari bambu. Ini mungkin penting kita keluhkan. Dan jika ada peluang bantuan, kami sangat berharap untuk pagar sekolah ini. Karena ini paling mendesak saat ini," kata Drs. Sulaiman, saat ditemui media ini usai melaksanakan maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M, kemarin.

Kegiatan maulid yang dilengkapi dengan dua grup zikir asal Lhoksukon itu juga dihadiri jajaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Aceh Utara. Hadir juga Muspika Kecamatan Lapang, baik mewakili dari Koramil, Polsek dan Camat setempat.

"Kita sangat puas dengan maulid kali ini. Hadir semua kalangan baik dari Muspika dan jajaran Disdikpora. Kami sengaja menghadirkan dua grup zikir supaya maulid semarak," kata Drs. Sulaiman, menutup pembicaraan dengan media ini. [02]
Komentar

Tampilkan

Terkini