-->




ExxonMobil Gelar Volunter di Desa Binaan

25 April, 2015, 20.49 WIB Last Updated 2015-04-25T13:53:54Z
LHOKSUKON - ExxonMobil menggelar Volunteer atau bakti sosial ke beberapa gampong sekitar di wilayah kerja desa Binaan perusahaan migas tersebut (Ring I) Aceh Production Operations (APO), Sabtu (25/4/2015).

Pada bulan ini, pihak Perusahaan tersebut melakukan kegiatan baksos di Desa Nibong Baroh, Kecamatan Nibong  dan Gampong  Munye Selumak, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara.

Staf Humas ExxonMobil Inc APO, Jailani Lutthan,  disela-sela kegiatan baksos mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini antara lain untuk membantu  pembangunan tempat wudhu di Gampong Nibong Baroh, dan renofasi MCK di  Meunasah Meunye Seulemak yang dilakukan langsung oleh karyawan/karyawati bersama masyarakat di gampong setempat.

"Bantuan diserahkan dalam bentuk barang kebutuhan pembangunan berupa semen, seng, batu-bata, dan lain-lain. Kegiatan ini merupakan agenda  rutin dilakukan lima kali dalam setahun di sepuluh desa sekitar wilayah kerja perusahaan ExxonMobil, dan sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan kegiatan yang sama di desa-desa lainnya.

Menurutnya lagi, tahun lalu ExxonMobil sudah melakukan beberapa kali kegiatan tersebut masing-masing di Kecamatan Syamtalira Aron, Kecamatan  Nibong, Matang Kuli, Pirak Timu dan Paya Bakong.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjadikan ExxonMobil sebagai tetangga yang baik bagi masyarakat sekitar dalam Bentuk kerja sama pihak ExxonMobil dengan masyarakat untuk kebersamaan dengan  masyarakat di seputaran perusahaan Exxonmobil tersebut, Karena selain membantu pembangunan sarana ibadah juga para karyawan/karyawati dapat berbaur langsung dengan warga dalam bergotong royong.

Geusyik Gampoeng Nibong Baroh, A.Thaleb.AB kepada wartawan  mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin pihak perusahaan ExxonMobil sebagai tetangga bagi masyarakat sekitar dalam bentuk kerja sama pihak exxonMobil  dengan masyarakat untuk kebersamaan dengan  masyarakat, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menumbuh dan meningkatkan kembali budaya gotongroyong  dalam masyarakat.

"Kami  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada perusahaan ExxonMobil  atas segala bentuk bantuannya, dan berharap tetap mendapatkan dukungan dari perusahaan untuk kemajuan Desa Nibong Baroh kedepannya. Saya yakin dengan pelan-pelan masyarakat akan ikut peduli menjaga perusahaan, semoga  bantuan  benar-benar bermanfaat dan bisa terjaga dengan baik, sehingga berfungsi secara berkelanjutan.harapan kami kedepannya hubungan perusahaan ExxonMobil, dengan masyarakat desa Binaan  dan pemerintahan bisa berjalan dengan baik, sehingga program apapun yang dilakukan dengan itikad yang baik program tersebut akan berjalan baik dan bermanfaat secara maksimal," demikian.[pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini