-->








Himipol Dukung Rencana Pemerintah Aceh Beli Mobil Baru, Jika Tepat Sasaran

20 April, 2015, 21.37 WIB Last Updated 2015-04-20T14:37:57Z
LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Himipol Unimal) Aceh Utara, mendukung rencana Pemerintah Aceh membeli 12 unit mobil baru, jika memang itu tepat sasaran.

“Kami mendukung kalau memang itu langkah yang tepat dan berguna untuk kepentingan rakyat, jangan nanti tidak jelas yang dilakukan oleh mafia yang mainkan anggaran tersebut karena ini memang uang rakyat,” ucap Sekretaris jenderal Himipol Unimal, Fahrul Razi, Senin (20/4/2015)

Dalam hal ini Himipol menyatakan akan terus mengawal proses ini, karena anggaran yang akan dikeluarkan mencapai Rp8,5 miliar. Sehingga, jangan sampai ini menjadi tamparan keras untuk masyarakat Aceh, dengan anggaran yang akan dialokasikan.

"Kalau memang ini murni kepentingan rakyat realisasikan, kalau kemudian ini tidak benar dan murni dimainkan oleh oknum birokrat, dengan tegas kami menolaknya," tegas Fahrul.

Diberitakan, Pemerintah Aceh akan membeli 12 unit mobil baru dengan pagu mencapai Rp8,5 miliar bersumber dari APBA tahun 2015. Dua diantaranya untuk kantor perwakilan di Medan.

Data tersebut tertuang dalam rencana pengadaan melalui penyedia di bawah Sekretariat Daerah Aceh 2015. Akan tetapi, sejauh ini portalsatu.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak Setda Aceh terkait pengadaan 12 unit kendaraan dinas/operasinonal tersebut. [pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini