-->








Lelaki Ini Bikin Gemuk Kekasihnya agar Tak Dilirik Pria Lain

18 April, 2015, 12.24 WIB Last Updated 2015-04-18T05:25:11Z
GUANDONG - Apa yang dilakukan You Pan ini bikin geleng-geleng kepala. Dia sengaja membuat tubuh kekasihnya gemuk agar tak dilirik lelaki lain.

You Pan merupakan seorang pencemburu. Dia tak ingin kekasihnya disukai pria lain. Karena itu, Lelaki 25 tahun yang tinggal di provinsi Guangdong, Tiongkok, ini memberi banyak makanan kepada kekasihnya agar gemuk dan tak menarik lagi.

Adalah Yan Tai, 20, nama kekasih You Pan. Dua tahun lalu, Yan Tai dikenal sebagai gadis cantik yang memiliki berat badan ideal. Namun sejak pacaran dengan Pan, perempuan itu nyaris tak bisa dikenali lagi. Berat tubuhnya melonjak dua kali lipat.

Bagaimana cara Pan mencekoki Yan Tai makanan? Dilansir Daily Mail, Jumat (17/4/2015), Pan selalu memastikan sang pacar makan sesuai porsi yang diberikannya. Sarapan, makan siang, dan makan malam dengan porsi besar, serta membangunkan Yan Tai untuk makan cemilan di tengah malam.

Untuk melakukan misinya itu, Pan merogoh banyak uang. Namun, dia tak keberatan asalkan pacarnya bisa berada di sisinya selamanya dan tidak dilirik pria lain.

Belum lama ini, Pan melamar pacarnya di depan salah satu restoran favorit tempat mereka makan. Dengan satu buket bunga dan cokelat, Pan meminta Yan Tai menjadi istrinya.

Dengan senang hati Yan Tai menerima pinangan pria yang sangat mencintainya itu. Orang-orang yang menyaksikan lamaran itu pun bersorak saat mendengar jawaban Yan Tai.

Setelah menikah, apakah Pan akan tetap memberi banyak makanan kepada Yan Tai? "Ya, bahkan lebih banyak dari sebelumnya," ucap Pan. [Metrotvnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini