-->








Mei, Pemeran Jodha Akbar Sapa Fans di Indonesia

19 April, 2015, 15.55 WIB Last Updated 2015-04-19T08:55:30Z
JAKARTA - Sebuah kabar gembira datang untuk fans Jodha Akbar di Indonesia. Dua bintang utamanya bakal segera datang ke sini dan menyapa seluruh fans di Tanah Air.

Ya, Paridhi Sharma dan Rajat Tokas akan datang ke Indonesia bulan depan. Tepatnya pada bulan Mei mendatang, pemeran Raja Jalal dan Ratu Jodha akan tiba di sini.

Hal tersebut dipastikan oleh Soffie Marchue, salah satu petinggi di stasiun televisi ANTV. Lewat akun Twitternya, Soffie membenarkan bahwa Paridhi akan ke Indonesia pada bulan tersebut.

"@Helen_pebriani: @soffiemarchue ka Soffie, Paridhi ama Rajat Mei jadi ke Indonesia kan??" Iya bulan Mei :)," tulis Soffie.

Paridhi dan Rajat bakal ke Indonesia bulan Mei! @twitter/soffiemarchue

Tentu saja kabar tersebut membuat para fans berbahagia. Mereka pun meminta kepada ANTV agar segera menyiapkan acara yang sangat spektakuler untuk bintang Jodha Akbar tersebut.

"Mba Soffie, nanti kalo Rajat ke sini tolong shownya dibikin yang bener spektakuler dan berbeda," tulis @qoqomlarut.

"Waah, kabar bagus tuuuh," tulis @linarachmawati.

Sayangnya, Soffie tidak menjelaskan lebih detail soal kedatangan dua bintang serial ternama di India tersebut. Apakah Paridhi dan Rajat akan datang awal bulan atau kapan, Soffie tak menjelaskan lebih lanjut.

Yang jelas, kabar ini membuat seluruh fans lega bukan main. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya seluruh fans bisa berjumpa secara langsung dengan idola mereka. [Kapanlagi]
Komentar

Tampilkan

Terkini