-->








‎Pengurus LSM Putro Aceh Dilantik

20 April, 2015, 17.02 WIB Last Updated 2015-04-20T11:53:08Z
LANGSA - Pengurus LSM Putro Aceh Kota Langsa priode 2015-2020 dilantik. Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua LSM Putro Aceh Provinsi Aceh, Dra. Mauizah A Wahab, S.Pd,Minggu (19/4) malam, di Meuligo Walikota Langsa.

Pelantikan itu dihadiri oleh penasehat LSM Putro Aceh yang juga istri Gubenur Aceh, Ummi Hj. Niazah A. Hamid, Ketua LSM Putro Aceh Pusat, Mauizah A Wahab, Ibu Walikota Langsa, Ny.Marliza Usman, Ibu Wakil Walikota, Ny. Nurhanifah Marzuki, Sekda, Muhammad Syahril.

Ketua Penasehat LSM Putro Aceh,Umi Naizah A Hamid, dalam sambutanya berharap agar LSM Putro Aceh dapat bekersama dengan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat.

Keberadaan LSM Putro Aceh ini semata-mata menjadi wadah bagi pengurus untuk berpartisipasi aktif dalam membangun daerah. Untuk itu jaga kebersamaan dan kekompakan kita, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita semua akan tercapai.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Langsa, Muhammad Syahril,SH,MAP, mengatakan kehadiran LSM Putro Aceh akan memberi kontribusi nyata. Sebagai organisasi non pemerintah, kehadiran LSM untuk kepentingan pribadi harus dirubah. Agar fungsi kontrol, keberadaan LSM untuk membantu masyarakat, bukan sebaliknya menjadi masyarakat sebagai sapi perahan. 

LSM Putro Aceh agar segera mendaftar di kesbang pol, banyak LSM tidak mendaftarkan sehingga sulit untuk dipantau. Dimana, kerjaan mareka meresahkan masyarakat dan tidak bersinergi dengan pemerintah daerah. 

Adapun pengurus yang dilantik LSM Putro Aceh, Ketua, Hanifah, Sekretaris, yusnidar,Spd, dan Bendahara, Yusnidar Hasyim. [dedek]
Komentar

Tampilkan

Terkini