-->








Wanita Ini Selamat dari Perkosaan karena Tiba-Tiba Pelaku Impoten

16 April, 2015, 23.32 WIB Last Updated 2015-04-16T16:32:16Z
MANHATTA - Sungguh malang nasib mahasiswi asal Long island ini, saat ke toilet wanita tiba-tiba ditarik dan akan diperkosa tuna wisma.

Beruntung, saat dicengkeram lehernya dan waktu akan diperkosa, pelaku tiba-tiba tidak bisa ereksi. Menyadari dirinya mengalami kelainan, pelaku langsung kabur meninggalkan toilet bar yang terletak di Gramercy Park, Manhattan, Sabtu pekan lalu.

Kejadian tragis ini, bermula saat dirinya bersama Sang pacar dan teman wanitanya merayakan pesta ulang tahun di bar tersebut. lalu, dia minta izin untuk ke toilet. Ternyata saat di kamar mandi, sudah ada pelaku yang bernama Rodney Stover (48) telah bersembunyi di bilik kamar mandi lain.

Tanpa diduga dengan cepat, Stover mencengkeram leher si perempuan sembari mengancam, ”Saya akan memperkosa kamu. Sebaiknya kamu diam”, ujarnya.

Dengan ketakutan dia berusaha meronta dan berusaha melepaskan diri. Bahkan, pelaku sempat menrbek celana korban sebelum akhirnya gagal. Sampai akhirnya korban kemudian kabur dari kamar mandi dan melaporkan kejadian itu. Sang pacar kemudian melaporkan ke pihak berwajib.

Seorang bartender mengenali Stover, yang tinggal di tempat penampungan kaum tunawisma,  Bellevue Homeless Shelter, setelah polisi merilis video si tersangka berjalan sendirian, Selasa lalu.

Sebelumnya, Stover juga terdaftar sebagai pelaku kejahatan seksual pada tahun 1992 di Southampton dengan tuduhan memperkosa dan mensodomi seorang pejalan kaki berusia 42 tahun setelah mengancamnya dengan benda tajam. Stover kemudian dibebaskan pada tahun 2012. [Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini