-->








Dema Dakwah Ar-Raniry Gelar Kajian Tauhid

06 Mei, 2015, 10.15 WIB Last Updated 2015-05-06T07:10:12Z
BANDA ACEH – Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (UIN) melaksanakan kajian fardh'in rutin setiap minggunya kajian ini dilaksanakan setiap awal bulan di hari Jumat, bertempat di mesjid Fathul Qarib.

Muhammad Ridwan selaku Ketua Dema mengatakan kajian rutin ini dilakukan untuk mensyiarkan Islam melalui akidah, diharapkan untuk setiap mahasiswa fakultas dakwah maupun UIN dapat berperan aktif dalam menguatkan akidah masyarakat Aceh saat kembali ke daerah nantinya.

"Kajian rutin ini akan di sampaikan oleh Tgk. Muhammad Yusuf A. Wahab atau lebih sering disapa dengan Tgk. Sop selaku Ketua I Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA)," demikian katanya kepada lintasatjeh.com melalui pers releasenya, Rabu (6/5).

Dijelaskannya, kajian rutin ini juga dilakukan untuk menguatkan bekal mahasiswa Fakultas Dakwah dalam mensyiarkan Islam khususnya. Rencananya acara ini dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

"Kita mengharapkan kehadiran seluruh elemen mahasiswa Fakultas Dakwah, mahasiswa UIN, dan masyarakat Aceh tentunya. Melihat kultur budaya Aceh yang sangat kental dengan budaya Islam dan ke-Acehan, maka kami mengadakan ini atas dasar penguatan akidah mahasiswa dan masyarakat Aceh kedepannya," demikian tutup Muhammad Ridwan.[ar/r]
Komentar

Tampilkan

Terkini