-->








Gawat!! Dul Anak Ahmad Dhani Pengin Jadi "Homo"

31 Mei, 2015, 23.50 WIB Last Updated 2015-06-01T01:19:22Z
JAKARTA - Dul alias Abdul Qadir Jaelani, putra ketiga dari musisi Indonesia Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mengungkapkan bahwa dirinya tertarik terhadap sesama jenis!

"Gue pingin jadi homo aja" ungkap Dul dalam sebuah wawancara dengan sebuah media belum lama ini "Apa pun itu yang penting sesuai sutradaranya, yang penting di dunia asli baik-baik aja," papar Dul.

Tapi tunggu dulu, tertarik yang diungkapkan Dul ini adalah sebuah peran menantang di dalam sebuah film. Dia merasa kalau peran ini adalah peran akting yang sangat menantang, peran sebagai penyuka sesama jenis.

Darah seni memang mengalir kuat di dalam tubuh Dul, anak ketiga dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, setelah kedua kakaknya bermain film, Dul mempunyai keinginan yang sama untuk main di layar lebar.

Memang sampai detik ini beberapa tawaran akting memang datang, tapi belum ada satupun yang membuatnya tertarik, tapi kebanyakan tawaran untuk main film horor.

"Milih-milih sih. Ada tawaran main film horor. Tapi kebanyakan cuma ada paha sama dada, paha sama dada doang. Gue enggak mau," kelakarnya.

"Selama ceritanya menarik, unik, dan jarang, saya mau. Gue ingin jadi homo saja," aku Dul saat dijumpai di premier film LDR, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dul mengaku dia terinspirasi dari aktor Hollywood, Johny Depp yang sering memerankan karakter unik di dalam film nya.[Hellopet]
Komentar

Tampilkan

Terkini