-->




Hubungan Asmara Nikita Mirzani Kandas

07 Mei, 2015, 21.08 WIB Last Updated 2015-05-07T14:09:15Z
JAKARTA - Hubungan yang baru dijalin Nikita Mirzani dengan lelaki bernama Ryan kandas di tengah jalan. Pasalnya, beberapa hari lalu, ibu dua anak itu harus menerima kenyataan pahit bahwa lelaki yang selama ini dicintainya berselingkuh dengan wanita lain.

Kenyataan pahit itu membuat Nikita tanpa pikir lama menyudahi hubungannya dengan Ryan. Malah, ia bersyukur berpisah dari lelaki yang sudah menyakiti hatinya itu.

"Niki baru tahu kalau selama ini dibohongi oleh Ryan sekitar 4 hari lalu. Campur aduk deh perasaannya saat pertama kali tahu, nggak bisa diungkapin," ucap Nikita secara eksklusif pada KapanLagi.com, lewat sambungan telepon, Kamis (07/05).

Padahal selama Nikita dipenjara, Ryan sempat kedapatan mengunjungi bintang tersebut. Sesudah keluar, Ryan pun mengajak Nikita untuk berlibur bersama ke Thailand. Namun semua kenangan manis tersebut dihempaskan fakta tidak menyenangkan.

"Niki dulu percaya banget sama Ryan, tapi kenyataannya kayak gini. Sedih sih, tapi bersyukur tahu kenyataannya sekarang," kata Nikita sambil menangis.

Kenyataan pahit itu diketahui Nikita lewat wanita bernama Vanessa, yang merupakan kekasih Ryan. Vanessa sendiri mengirimi berbagai bukti rayuan yang dilakukan mantan Nikita tersebut.

"Niki dapat chat vibernya itu ya dari Vannesanya sendiri, dia kirim langsung," pungkasnya.[Merdeka]
Komentar

Tampilkan

Terkini