-->








Iskandar Daod: SBY Akan Membawa Partai Demokrat Kembali Jaya

14 Mei, 2015, 15.44 WIB Last Updated 2015-05-15T00:12:21Z
SURABAYA - Konggres Partai Demokrat ke IV di Surabaya resmi ditutup, Rabu (13/5), dengan menetapkan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat Periode 2015-2020.

SBY ditetapkan sebagai Ketum PD secara aklamasi, ini menunjukkan eksistensi SBY sebagai figur yang tetap didukung secara masif dari seluruh pengurus PD dari pusat hingga pengurus daerah.

"SBY akan mampu membawa Partai Demokrat lebih maju kedepannya," demikian dikatakan Ketua Divisi Komunikasi Publik Daerah DPD Partai Demokrat Aceh, T. Iskandar Daod, SE. AK, kepada lintasatjeh.com melalui selularnya, Kamis (14/5).

Menurutnya, tantangan politik kedepan semakin berat. Namun dengan terpilihnya, SBY sebagai Ketum menambah keyakinan Partai Demokrat untuk berjaya pada Pemilu 2019.

"Kita harap pilkada kedepan, PD kembali berjaya. Selain itu semoga pilkada serentak bisa menjadi model politik yang baik bagi kesejahteraan rakyat Indonesia," demikian politisi PD yang juga Ketua Komisi VI DPR Aceh.

Dalam konggres tersebut juga diputuskan lima agenda besar Partai Demokrat selama 5 tahun kedepan. Kemudian, Partai Demokrat memberikan 10 rekomendasi kepada negara dan pemerintah, agar pemerintahan Jokowi sukses mengemban tugas dan rakyat dapat terus ditingkatkan kesejahteraannya.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini