-->








Masyarakat Desa Paya Meta: Terimakasih Ibu Nora Yang Sudah Peduli Untuk Kami

04 Mei, 2015, 19.22 WIB Last Updated 2015-05-04T12:46:01Z
ACEH TAMIANG - Peran anggota dewan sangat dibutuhkan masyarakat, terutama dalam menampung aspirasi serta berupaya mewujudkan keinginan hajat hidup orang banyak, baik di bidang agama, pertanian, pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi kreatif maupun pembangunan infrastruktur.

Masyarakat juga berkeyakinan bahwa saran, pendapat, ide, gagasan dan keinginan warga dengan dijembatani oleh anggota dewan maka segala urusan pembangunan fisik dan non fisik bisa diupayakan semaksimal mungkin untuk memajukan daerahnya.

Hal tersebut terungkap saat anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokrat, Nora Idah Nita, SE melakukan reses atau kunjungan ke daerah pemilihannya untuk menampung aspirasi masyarakat di Desa Paya Meta, Kec. Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (4/5) sore.

Untuk diketahui, Desa Paya Meta adalah salah satu desa binaan dimana pada tahun 2014 lalu telah terbangun pintu air dan juga mendapat bantuan berupa hand traktor. Dan pada tahun ini, Desa Paya Meta akan dibangun jalan produksi. Ini semua tidak terlepas peran besar politisi Partai Demokrat, Ibu Nora Idah Nita, SE sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan tersebut, Datok Penghulu Desa Paya Meta, Safruddin mengatakan bahwa masyarakat sangat berterima kasih pada Ibu Nora, karena beliau dinilai sangat peduli terhadap Desa Paya Meta.

"Masyarakat berharap kepada Ibu Nora Idah Nita agar dapat menganggarkan dana untuk rehab masjid dan pengadaan tenda untuk keperluan kegiatan di desa kami," pintanya yang diaminkan warga.

"Kami juga mendukung rencana Ibu Nora yang akan mengajukan anggaran untuk pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Paya Meta dengan Desa Alue Lhok," demikian tegas Datok Penghulu Safruddin mewakili warga.

Dan pada reses kali ini juga, kelompok tani Harapan Makmur Desa Paya Meta memohon pada Ibu Nora agar membuat anggaran untuk membangun sumur pancang di areal persawahan mereka.

"Kami harap Ibu Nora bisa membantu untuk meningkatkan produktifitas persawahan kami dengan menganggarkan dana pembangunan sumur pancang," demikian tegas Salamun, Ketua Kelompok Tani Desa Paya Meta.

Menanggapi perbagai aspirasi masyarakat Desa Paya Meta, Nora Idah Nita berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat.

"Insya Allah, saya akan memperjuangkan apa yang bapak-bapak dan ibu-ibu telah usulkan. Mohon dukungannya agar semuanya berjalan lancar," terang anggota DPRK yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang ini.

Acara kemudian diisi dengan makan bersama, dan ditutup oleh Ketua MDSK Ramlan serta dilanjutkan dengan do'a oleh Tok Imum Kampong.[ar]
Komentar

Tampilkan

Terkini