-->

OTK Bakar Mobil Pegawai Dinkes Pijay

26 Mei, 2015, 18.59 WIB Last Updated 2015-05-26T12:00:03Z
IST
MEUREUDU - Dikabarkan Mobil xenia warna biru BK.1924 GV milik pegawai honor pada dinas Kesehatan Kabupaten Pidie Jaya di duga dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTK) saat parkir di teras rumah pada malam hari.

Adapun kronologis kejadiannya yang dihimpun Aceh National Post.co, bahwa pada saat setelah kejadian dibakarnya mobil tersebut oleh OTK, pemilik Jumadi (42) honore dinas kesehatan Pidie Jaya di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, pemilik baru mengetahuinya.

Mobil dibakar pada bagian belakang sebelah kanan, dengan kerusakan cat terkelupas, lampu belakang dan ban belakang sebelah kanan terbakar, untuk motiv belum diketatahui.

Saat kejadian, Jumadi dan keluarga baru ketahuan mobil nya di bakar setelah mendengar ban mobil pecah dan buru-buru keluar kemudian menyiram dengan di bantu oleh masyarakat.

Namun masalah tersebut saat ini sudah ditangani ole polsek Ulim.

Kepala Dinas Kesehatan Pidie Jaya, Said Abdullah, SH, secara terpisah saat dihubungi Aceh National Post.co, membenarkan adanya mobil pegawai honore nya yang di bakar otk. ”Saya pagi tadi dapat informasi, tapi saya tidak tahu ada permasalahan apa,” sebut Said Abdullah.[ANP]
Komentar

Tampilkan

Terkini