-->

Sekjen PKPI Dijabat Tokoh PAN

30 Mei, 2015, 10.46 WIB Last Updated 2015-05-30T06:03:48Z
JAKARTA - Sejumlah tokoh politik dari beberapa parpol besar telah bergabung dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Seperti mantan ketua DPP PAN Didi Supriyanto menjadi Sekretaris Jendral (Sekjen) PKPI.

Menurut Didi Supriyanto, sejak konggres IV PKPI di Medan, ia sudah menyatakan bergabung dengan PKPI karena menurut Didi PKPI ke depan akan menjadi partai besar, dan struktur kepengurusan DPN PKPI hasil konggres Medan sudah diserahkan ke Kemenkumham. Artinya PKPI sudah siap bekerja dan berjuang untuk menjadi partai besar.

Mantan tokoh PAN ini juga menyebutkan, dirinya berlabuh di PKPI karena berdasarkan perkembangan dan analisanya, dari sejumlah partai yang ada saat ini, PKPI akan menjadi partai besar

Sementara itu Ketua Umum PKPI, Letjen TNI (Purn) Dr. (HC) H. Sutiyoso mengatakan, sekarang banyak pendatang baru di partainya.

"Sekarang banyak pendatang baru bergabung di PKPI, dari PAN seperti pak Didi Supriyanto, Pak Isran Noor dari Partai Demokrat, ada dari Hanura, Gerindra dan lain-lain," ungkap Bang Yos, sapaannya di Jakarta, Jumat (29/5).

Dia jelaskan, partainya juga siap menampung bagi kader partai PPP dan Golkar yang kemungkinan akan pindah ke PKPI karena perang di internal kedua partai itu akan berkepanjangan.[Tempo]
Komentar

Tampilkan

Terkini