-->

Hari Bhayangkara Ke 69, Polres Langsa Gelar Turnamen Bola Volly

04 Juni, 2015, 21.05 WIB Last Updated 2015-06-04T14:21:30Z
LANGSA - Jajaran Polres Kota Langsa mengawali rangkaian Hari Bhayangkara ke 69 Tahun 2015 dengan menggelar kompetisi bola volly putri yang dilaksanakan di lapangan volly asrama polisi, Jalan Irian Pasar Hewan Langsa.

Dalam kompetisi kali ini, ada 16 Tim Putri dari jajaran Pemko se-Kota Langsa. Lomba digelar mulai 1 hingga 5 Juni 2015. "Tim Putri dari DPRK Kota Langsa pun ambil bagian dalam kompetisi kali ini yang dimanajeri langsung oleh Sekwan (Samsul Bahri S. Ag_red)," kata T. Ratna Laila Sari, SH, anggota DPRK Kota Langsa dari Fraksi Partai Demokrat kepada lintasatjeh.com, Kamis (04/06/2015).

Dia menjelaskan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara, piala "Kapolres 2015" ini juga bertujuan untuk memotivasi ibu-ibu di DPRK juga masyarakat serta atlet volly di Kota Langsa untuk bisa dan mampu mengikuti kompetisi tingkat regional dan nasional.

"Dalam rangka HUT Bhayangkara ini ke 69 hari ini, Tim DPRK melawan Tim PLN, meskipun dalam dua set pertandingan Tim DPRK dikalahkan oleh Tim PLN. Pada set pertama Tim PLN unggul dengan skor 25:19 dan pada set kedua Tim PLN kembali unggul dengan skor 25:9," ujar T. Ratna Laila Sari, SH.

Ibu Aan, selaku Kapten Tim mengatakan, meskipun Tim DPRK kalah namun kami tetap semangat, dan dia berharap kompetisi ini akan menumbuhkan semangat juang dan sportivitas bagi tim.

"Sportivitas itu bisa ditumbuhkan melalui hal-hal kecil dalam kompetisi ini," tandasnya.[w4]
Komentar

Tampilkan

Terkini