-->

Inilah Karakter Perempuan Dilihat dari Cara Berbelanja

06 Juni, 2015, 09.02 WIB Last Updated 2015-06-06T02:02:37Z
IST
Sobat Nida, siapa yang suka belanja, ayoo angkat tangan! Gimana cara kamu belanja bisa memperlihatkan kepribadianmu loh Sob. Coba deh, kamu tipe belanja yang seperti apa? Apakah kamu suka nyetok barang? Belanja seperlunya aja? Atau malah belanja sering meskipun lagi nggak butuh?

Check it out maknanya Sob:

1.Belanja Rutin

Sobat Nida yang senang belanja rutin bisa menggambarkan pribadi yang terencana, tertata, dan rapi. Misalnya kamu punya tanggal rutin untuk belanja bulanan, sekaligus siap dengan daftar kebutuhan yang akan kamu beli.

Di satu sisi ini bagus, tapi di sisi lain, kamu juga lebih mudah stres jika ada satu hal saja yang tidak sesuai dengan rencanamu. Bener nggak Sob? 

2.Belanja Nyetok 

Sobat Nida yang seneng nyetok barang pas belanja, misal beli odol langsung 4, beli sabun cuci langsung 5, menunjukkan pribadi yang selalu penuh persiapan. Kamu nggak mau ngambil risiko dengan kesulitan kecil yang kamu dapat akibat menunda-nunda. 

Selain itu, kamu juga tipe yang nggak mau dua kali kerja dan setengah-setengah. Sayangnya, kamu jadi cenderung terburu-buru dan kesulitan memprediksi kesempatan dengan baik Sob.

3.Belanja Sedikit-Sedikit

Sobat Nida yang belanjanya sedikit-sedikit sesuai yang dibutuhkan doang, lagi butuh sikat gigi baru beli sikat gigi, lagi kehabisan kondisioner, beli kondisioner aja, menunjukkan kepribadian yang cenderung santai dan nggak memiliki banyak persiapan. 

Saat ini yaa untuk saat ini, untuk besok ya nanti lagi. Meski begitu, kamu tipe yang disukai banyak orang karena nggak mempermasalahkan banyak hal dalam hidup, dan selalu bisa menyesuaikan dirimu di segala kondisi.

4.Belanja Lama dan Banyak Milih

Sobat Nida yang lama banget kalau belanja dan suka milih barang dengan cermat, dari mulai nge-cek netto, harga, merek, bisa dipastikan selalu berpikir masak-masak sebelum memutuskan sesuatu, hanya saja, jangan terlalu banyak dan lama mempertimbangkannya yah Sob! 

Kamu pasti tipe yang benci diburu-buru dan sangat pemilih. Kamu juga setia dan penyabar. Hanya saja, kamu cenderung tidak pandai memanfaatkan peluang yang sebenarnya baik buatmu, dan cenderung kembali lagi ke titik awal dari sisi kehidupanmu setelah pergi jauh.

5.Sering Belanja

Sobat Nida yang punya kecenderungan selalu ingin belanja meskipun itu hanya pernak-pernik nggak penting saat datang ke suatu tempat, atau mendadak berbelanja di saat kamu menginginkannya, bisa menggambarkan dua kepribadian: Kamu memang gila belanja, atau kamu nggak bisa menguasai hasrat. Hayoo ngaku kamu tipe yang mana Sob?

Untuk kasus yang pertama, kamu jelas punya trauma dan dorongan belanja yang perlu bantuan khusus untuk disembuhkan. Untuk yang kedua, kamu perlu belajar mengenali dirimu sehingga bisa membedakan antara apa yang kamu ingin dan butuhkan agar nggak merugikan dirimu sendiri di masa mendatang, Sob.

Moga bermanfaat untuk mengenali karakter dirimu sendiri ya Sob.[Annida]
Komentar

Tampilkan

Terkini