-->

Prestasi Gemilang Atlet Kec. Rantau di Kejuaraan Bupati Tamiang Cup Tahun 2015

10 Juni, 2015, 05.53 WIB Last Updated 2015-06-10T00:07:16Z
ACEH TAMIANG - Prestasi gemilang ditorehkan atlet-atlet Kecamatan Rantau, dengan memboyong tiga piala di ajang Kejuaraan Bupati Tamiang Cup Tahun 2015.

Kesuksesan tersebut semakin menambah harumnya nama kecamatan yang saat ini sedang dipimpin oleh seorang camat 'cantik', Agusliyana Devita, S. STP, Msi.

"Hebat, Kecamatan Rantau berhasil dengan gemilang memboyong tiga piala," demikian kata Camat 'Cantik', Agusliyana Devita, S. STP, Msi, kepada lintasatjeh.com, Rabu (9/6/15), menyampaikan kebanggaannya atas prestasi para atletnya.

Dirinya merasa bangga dan salut, dengan mengucapkan selamat untuk tim bola kaki, tim volly ball putra dan tim volly ball putri Kecamatan Rantau yang telah berhasil meraih prestasi di Kejuaraan Bupati Tamiang Cup Tahun 2015.

"Alhamdulillah, tim bola kaki beserta tim volly ball putra berhasil meraih Juara I, dan tim volly ball putri meraih Juara III. Saya selaku Camat Rantau, merasa sangat. bangga atas perjuangan para atlit olah raga bola kaki dan juga volly ball Kec. Rantau," ungkap Agusliyana Devita.

Agusliyana Devita juga menyampaikan bahwa selaku Camat Rantau, dirinya akan berusaha menjalin kerja sama dengan semua pihak, baik dengan pihak Pemkab Aceh Tamiang dan juga dengan pihak swasta yang ada di Kecamatan Rantau.

"Kita berharap semoga kedepan Kec. Rantau mampu membangun program pembinaan olahraga serta berbagai kegiatan kepemudaan lainya secara intensive. Saya juga sangat berharap semoga prestasi gemilang di Kejuaraan Bupati Cup Tahun 2015, akan terus mampu diraih pada kejuaraan-kejuaraan lainnya," pungkasnya.

Adapun hasil pertandingan bola kaki di Kejuaraan Bupati Tamiang Cup Tahun 2015, Juara I diraih oleh tim bola kaki dari Kec. Rantau, Juara II tim dari Badan Lingkungan Hidup Kab. Atam. Dan Juara III diraih oleh tim bola kaki Batalyon 111 Tualang Cut.

Untuk Volly Putra, Juara I diraih oleh tim vally ball dari Kec. Rantau. Juara II diraih oleh tim volly ball dari Dinas Pendidikan Kab. Atam. Dan Juara III diraih oleh tim volly ball putra dari Dinas Perhubungan Kab. Atam.[zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini