-->

Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah dan Dua Kedai di Lhoksukon

08 Juni, 2015, 00.14 WIB Last Updated 2015-06-07T17:15:00Z

Satu rumah dan dua kedai erbakar. (Foto: Dok)
LHOKSUKON - Kebakaran terjadi di Desa Trieng Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (07/6), pukul 21:30 WIB. Akibatnya, satu unit rumah dan dua kedai hangus terbakar.

Masing-masing milik Tgk Him (45) pemilik kedai peralatan tangkapan ikan, bengkel Cat sepeda motor milik Marzuki (40), dan satu rumah milik Putra (30).

Dari informasi yang dihimpun dilokasi, api pertama kali berasal dari kedai Tgk Him. Sementara kedai dalam keadaan kosong setelah di tinggal pemiliknya untuk mengikuti pengajian.

Tak lama kemudian, warga berdatangan dengan membawa berbagai peralatan untuk memadamkan api. Akan tetapi kobaran api pun justeru mengganas dan merambat dengan cepat kerumah milik Putra dan kedai milik Marzuki yang terbuat dari papan.

“Kami mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Lantas api pun malah membesar dan merambat ke mangsa lain. Tak lama kemudian pemadam kebakaran tiba,” ujar Sofyan warga di lokasi.

Dari pantauan lintasatjeh.com, dua unit pemadam tiba di lokasi yang didatangkan dari Landing Lhoksukon dan berupaya memadamkan api. Dalam hitungan belasan menit, api pun berhasil dikalahkan. Namun seluruh isi barang tak dapat di elakkan, hangus terbakar tanpa sisa.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian materil di perkirakan mencapai Rp 100 juta.[chairul]
Komentar

Tampilkan

Terkini