-->

Beri Kenyamanan Pemudik, Koramil 13 Baktiya Sediakan Tenda

12 Juli, 2015, 12.14 WIB Last Updated 2015-07-12T07:17:34Z
LHOKSUKON - Untuk memberikan kenyamanan bagi pemudik berkendara lebaran Idul Fitri 1436 H, Komando Rayon Militer (Koramil) 13 Baktiya, Aceh Utara, menyediakan pos pelayanan lebaran di halaman Makoramil.

Di tenda lebaran tersebut telah tersedia fasilitas untuk pemudik berupa spanduk dan tanda arah, tenda untuk istirahat, meja dan kursi dalam tenda, velbed istirahat pengemudi, tempat shalat, toilet, air minum mineral.

Di tenda itu pemudik juga dapat bersantai dan nonton televisi sambil menikmati secangkir kopi, dan teh panas ataupun hangat.

"Anggota kami siap melayani pemudik dengan sepenuh hati," kata Komandan Kodim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P, melalui Danramil 13 Baktya Kapten Inf Muklissam, kepada lintasatjeh.com, Minggu (12/7/2015).

Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P lebih lanjut mengatakan, pos layanan tersebut didirikan yakni untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, khususnya pengguna Jalan Banda Aceh-Medan pada Sektor Wilayah Kodim 0103/Aut dari mulai perbatasan Bireun-Kecamatan Krung Mane-Muara Dua sampai Kecamatan Pantonlabu perbatasan Aceh Timur.

"Kami telah menyiapkan Rest & Safety Area di lokasi Koramil pinggir jalan utama di wildim 0103/Aut," terangnya.

Tujuannya, agar pemudik dapat istirahat sejenak agar lebih fresh dan aman dalam mengemudi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat para pemudik. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Minggu tanggal 12- 26 Juli 2015.

Dia menyebutkan, terdapat 9 Koramil yang  mendirikan Tenda Rest Area (tempat istirahat) bagi pemudik;

1.Koramil Muara Batu (Pinggir jalan dekat Pos Pam)
2.Koramil Muara Satu (Pinggir jalan depan Ramil)
3.Koramil Muara Dua (Pinggir jalan depan Ramil)
4.Koramil Blang Mangat (Pinggir jalan di lapangan rumput)
5.Koramil Samudera (Pinggir jalan dekat Pos Pam)
6.Koramil Syamtalira Bayu (Pinggir jalan depan Ramil)
7.Koramil Syamtalira Aron (Pinggir jalan depan Ramil)
8.Koramil Baktiya Barat (Pinggir jalan depan Ramil)
9.Koramil Baktiya (Pinggir jalan samping Ramil)
10.Kodim Aut (Di depan Makodim).[Liem]
Komentar

Tampilkan

Terkini