-->

Enam Personil Cherrybelle Hengkang, Produser Ucapkan Selamat

16 Juli, 2015, 21.15 WIB Last Updated 2015-07-16T14:15:32Z
JAKARTA - Secara mengejutkan enam personel Cherrybelle memutuskan hengkang. Mereka adalah Stefy, Gigi, Ryn, Cherly, Kezia, dan Felly.

Yang menarik, CBM Entertainment selaku kreator sekaligus produser Cherrybelle, tampak tak mempermasalahkan keputusan anak-anak didik mereka.

Lewat rilis resmi yang dikirim ke media Rabu (15/7), CBM Entertainment justru menyampaikan ucapan selamat dan harapan agar enam mantan personel bisa meraih sukses dengan karir yang baru.

"Beberapa member ingin mencoba solo karir di luar Cherrybelle, untuk itu kami ucapkan selamat berkarir, selamat berjuang, dan kami bangga telah berhasil mendidik dan mengantar kalian hingga sampai pada titik ini," tulis mereka.

"CBM Entertainment tidak akan melupakan jasa member Cherrybelle formasi 2014 sekaligus berterima kasih atas kerja keras dan kebersamaannya selama ini."

Menindaklanjuti pengunduran diri enam personelnya, Cherrybelle akan segera mencari anggota baru. Sebuah audisi besar-besaran akan digelar di beberapa kota di Indonesia, mulai September hingga Oktober 2015.

"CBM Entertainment membuka kesempatan kepada seluruh gadis Indonesia berumur 16-23 tahun yang merasa mampu bernyanyi dan menari untuk mengikuti audisi dan bergabung menjadi Cherrybelle formasi 2015," begitu bunti pengumuman yang dibuat pihak manajemen.[Tabloidbintang]
Komentar

Tampilkan

Terkini