-->

Gara-gara Balon, Bripka Faisal Dilarikan ke Rumah Sakit

15 Juli, 2015, 20.37 WIB Last Updated 2015-07-15T13:37:47Z
Bripka Faisal
LANGSA - Anggota Polsek Peureulak Barat, Aceh Timur, Brigadir Kepala (Bripka) Faisal Bahri terpaksa dilarikan ke RSU Kota Langsa karena mengalami luka tusukan gunting, Rabu (15/7/2015).

Dari informasi yang diperoleh tim lintasatjeh.com, saat itu korban bersama isterinya, Rini Handayani (29) sedang berjualan pakaian di pajak Peukan Langsa sambil menggendong anaknya.

Tanpa disadari ternyata si pelaku, Salaudin (28) waga Gampong Teungoh Langsa emosi dengan anak yang digendong isteri korban memegang balon yang dijajakan pelaku.

"Si pelaku bilang jangan dipukul-pukul balonnya nanti pecah bisa rugi gak ada yang beli lagi. Kemudian suami saya menjawab, kalau balonnya pecah nantik akan dibayarnya," kata Rini isteri korban.

Tak sampai disitu, pelaku ternyata tersinggung dengan ucapan korban dan kemudian tanpa basa-basi ia menusukkan gunting ke tubuh korban yang mengenai dada. Korban kemudian tersungkur bersimbah darah dan dilarikan ke RSU Langsa.

Tak lama kemudian pada 16:30 WIB, pelaku berhasil dibekuk petugas Kepolisian Resort Kota Langsa untuk diminta mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Kini polisi masih medalami kasus tersebut.[dedek-bisma]
Komentar

Tampilkan

Terkini